Ini Kata Gus Ipul Soal Foto Panas Mirip Azwar Anas

Ini Kata Gus Ipul Soal Foto Panas Mirip Azwar Anas
Saifullah Yusuf. Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Saifullah Yusuf tak mau blakblakan soal kabar pengunduran diri Abdullah Azwar Anas sebagai pendampingnya di Pilgub Jatim 2018.

Saat tiba di Graha Gus Dur kantor DPP PKB, Jakarta Pusat pada Jumat (5/1), cagub yang beken disapa Gus Ipul itu hanya bicara normatif.

"Detilnya saya tidak tahu, tapi beliau kirim pesan kepada saya ingin menyampaikan apa yang dipikirkan," ungkap Gus Ipul.

Hanya saja, wakil gubernur Jatim ini mengaku belum sempat bertemu dengan bupati Banyuwangi itu setelah berkomunikasi lewat pesan singkat.

"Saya belum sempat ketemu secara langsung. Nah soal mundurnya, dan alasan-alasannya apa yang bisa menjelaskan tentu Mas Anas sendiri," jelas dia.

Secara pribadi, Gus Ipul tidak mau berkomentar apa-apa soal munculnya foto-foto panas diduga Azwar Anas. Termasuk tidak berani berspekulasi mengenai adanya politik kotor di ballik isu miring itu.

"Yang jelas apa pun agenda di balik ini berimbas kepada kami yang akan mendaftar beberapa hari ke depan. Ini saya pahami sebagai proses politik yang semestinya tidak terjadi," tambahnya. (fat/jpnn)


Saifullah Yusuf hanya bilang begini soal kabar pengunduran diri dan foto panas yang diduga mirip Abdullah Azwar Anas


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News