Ini Kata Penggawa Persib Soal Skuat MU

Ini Kata Penggawa Persib Soal Skuat MU
Tony Sucipto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto siap menghadapi Madura United dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (28/5) mendatang. Namun, dia menilai ada seorang pemain di kubu lawan yang layak diwaspadai.

“Madura tim bagus ya dan kehadiran Erik Weeks untuk menggantikan Tony Mossi, Erik pemain bagus dan berbahaya,” kata Tony saat ditemui di Mes Persib, Kamis (26/5).

Selain itu, motivasi besar lainnya dari tim asuhan Gomes de Olivera enggan dipermalukan dengan kalah besar di luar kandang seperti kalah dari Sriwijaya FC.

“Meskipun kalah besar oleh Sriwijaya tapi secara permainan mereka bagus, cuma Sriwijaya disitu bisa memanfaatkan peluang. Faktor psikologis kalah besar itu ada, tapi pasti perbaikan,” katanya.

Pemain asal Surabaya ini pun enggan meremehkan Asep Berlian CS. Sebab dari empat laga tim asal Pulau Garam itu mengemas 7 poin. Dan sekarang bercokol diposisi ke 5 klasemen sementara.

“Dua tim sama-sama bagus, bukan patokan poin cuma kesiapan, siapa yang siap untuk pertandingan besok itu yang menang,” pungkasnya. (pra/dil/jpnn)


BANDUNG - Bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto siap menghadapi Madura United dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News