Ini Kebutuhan Persib Setelah Menang di Laga Perdana Piala AFC

Ini Kebutuhan Persib Setelah Menang di Laga Perdana Piala AFC
Pemain Persib Bandung. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - KEBERHASILAN Persib Bandung memenangi laga perdana Piala AFC 2015 melawan New Radiant dengan skor telak 4-1 membuat mata manajemen Persib Terbuka. Meski banyak gol yang diciptakan, manajemen menilai masih ada kekurangan.

Manajer Persib Umuh Muchtar menilai, peluang yang dimiliki timnya cukup banyak. Harusnya, lanjut dia, Persib bisa menang lebih dari empat gol karena ada peluang matang yang harusnya bisa menjadi gol tapi gagal dimaksimal.

"Kami bersyukur. Tapi, catatannya, harusnya ada empat atau tiga peluang lagi yang bisa jadi gol," katanya, Kamis (26/2) malam.

Karena itulah, mendapatkan striker yang mumpuni dan haus gol masih dibutuhkan Maung Bandung. Sampai saat ini, sudah lebih sepuluh striker asing yang diseleksi, tapi belum ada yang bisa memikat hati pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Kekurangannya ada di striker," tegasnya.

Namun, Umuh buru-buru menampik ketika disinggung kualitas stok striker lokal yang dimilikinya saat ini. Menurut dia, pemain lokal yang ada juga cukup bagus, namun, tambahan pemain dinilai akan membuat Persib lebih maksimal lagi.

"Kalau saya masih optimis dengan pemain yang ada sekarang. Ya, kalau ada tambahan pemain yang benar-benar haus gol itu bagus untuk tim," cetus lelaki berkumis tersebut.(dkk/jpnn)


KEBERHASILAN Persib Bandung memenangi laga perdana Piala AFC 2015 melawan New Radiant dengan skor telak 4-1 membuat mata manajemen Persib Terbuka.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News