Ini Lokasi Keren untuk Nikmati Sunrise Pertama 2019

Ini Lokasi Keren untuk Nikmati Sunrise Pertama 2019
Matahari terbit di puncak Gunung Sepuh, Bandung Selatan, Jumat, 24 Februari 2017. Dipotret dari Bukit Cinta, Setu Patengan. Foto: Wenri Wanhar/JPNN.com.

jpnn.com - Menjelang pergantian tahun, berbagai destinasi liburan sudah menjadi incaran banyak orang. Di beberapa daerah juga mengelar beragam acara untuk menarik minat wisatawan, baik lokal maupun internasional.

Kamu sendiri, apa sudah menentukan di mana akan menghabiskan liburan akhir tahun? Bali, Jakarta, Lombok, Bandung, atau yogyakarta? Atau kamu pengin mencoba menyaksikan matahari terbit dengan cara berbeda?

Nah, ada empat lokasi yang direkomendasikan untuk menikmati sunrise pertama di tahun yang baru dan dijamin akan membuat kamu terpesona, kagum serta bersyukur. Pengin tahu di mana tempatnya? Yuk simak rangkuman dari beberapa sumber, sebagai berikut.

Kintamani Bali

Sudah tidak diragukan lagi Pulau Bali akan selalu memberikan panorama yang indah. Untuk kamu pemburu sunrise tidak salahnya mendatangi ke Desa Pinggan, Kintamani Bali. Dengan berada di puncak kamu bisa menyaksikan sunrise yang mengesankan dan keren abis.

Ranca Upas, Bandung

Di alam terbuka ini kamu akan mendapatkan sensai yang berbeda, bersama hewan-hewan eksotik nan jinak dan sekaligus menyaksikan langsung terbitnya matahari pertama di tahun 2019. Berlokasi di Jalan Ciwidey, Patengan, Kota Bandung.

Punthuk Setumbu, Borobudur Magelang

Ada empat lokasi yang direkomendasikan untuk menikmati sunrise pertama di tahun yang baru dan dijamin akan membuat kamu terpesona, kagum serta bersyukur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News