Ini Misi Persipura Sekarang

Ini Misi Persipura Sekarang
Pelatih Persipura Osvaldo Lessa sedang memberikan arahan saat latihan. Ff:JPNN.com

jpnn.com - PERSIPURA saat ini sedang mempersiapkan diri di Jakarta sebelum berangkat ke Male, Maladewa Sabtu (14/3) nanti. Menghadapi Maziya S&R dalam laga lanjutan Piala AFC 2015, selasa (17/3), Mutiara Hitam memiliki misi tersendiri.

Menurut pelatih Persipura Osvaldo Lessa, tiga poin di kandang Maziya mutlak harus didapatkan. Misinya, agar Persipura bisa lolos cepat dan tenang dalam menjalani laga sisa di grup E.

"Menang di Maladewa sangat penting. Karena setelah itu, tugas kita bisa lebih ringan. Menang, ada 9 poin, berarti tinggal cari tiga lagi, imbang tiga kali sudah bisa lolos," ungkap pelatih asal Brazil tersebut.

Dengan memastikan 12 poin lebih cepat, atau dalam empat laga, Osvaldo merasa ada kesempatan baginya untuk mencoba pemain di dua laga tersisa di grup E.

Saat ini, Persipura menjadi pemuncak klasemen grup E dengan torehan enam poin. Hasil dari dua kali kemenangan, masing-masing 3-1 atas Warriors FC (Singapura) dan 3-1 atas Bengaluru FC (India). (dkk/jpnn)


PERSIPURA saat ini sedang mempersiapkan diri di Jakarta sebelum berangkat ke Male, Maladewa Sabtu (14/3) nanti. Menghadapi Maziya S&R dalam laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News