Ini Motif Suami Bunuh Istri di Semarang, Oh Ternyata

Ini Motif Suami Bunuh Istri di Semarang, Oh Ternyata
Kanipah alias Andre pelaku pembunuhan terhadap istrinya Endah Safitri saat dihadirkan polisi di Mapolrestabes Semarang, Senin (17/1). Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jpnn.com, SEMARANG - Seorang suami bernama Kanipah alias Andre (32) tega membunuh istrinya, Endah Safitri (27).  

Peristiwa suami bunuh istri itu terjadi di rumah kontrakan di Jalan Srinindito Baru, RT 11 / RW 1, Kelurahan Ngemplak Simongan, Kecamatan Semarang Barat, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (15/1) sekitar pukul 12.30 WIB. 

Setelah melakukan tindakan keji itu, pelaku melarikan diri sambil membawa anaknya yang berada di rumah mertua tak jauh dari lokasi. 

Polisi langsung bergerak dan menangkap Andre. 

Tim Resmob Polrestabes Semarang menangkap Andre saat kembali ke rumah kontrakannya di hari yang sama sekitar pukul 17.30 WIB. 

Pelaku juga diberikan hadiah timah panas di kaki sebelah kanan oleh aparat kepolisian yang menangkapnya. 

"Pelaku berniat mengembalikan anaknya. Namun, anggota kami langsung menangkap," tutur Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar saat keterangan pers di Lobi Mapolrestabes Semarang, Senin (17/1). 

Perwira menengah Polri itu menuturkan motif pembunuhan sadis tersebut lantaran pelaku kesal dengan ucapan korban yang sering menyuruhnya mencari pekerjaan. Menurut dia, saat itu pelaku mengaku sakit kepala berkepanjangan sehingga membuatnya sulit bekerja. 

Polisi ungkap motif suami bunuh istri di Semarang, Jawa Tengah. Pelaku dijerat dengan pasal berlapis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News