Ini Pesan Bu Mega untuk Zulkifli Hasan

Ini Pesan Bu Mega untuk Zulkifli Hasan
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menerima kunjungan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Kediamannya, Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa (22/11). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengadakan pertemuan khusus dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Selasa (22/11).

Bagi Megawati, Zulkifli tidak hanya teman sesama partai pendukung pemerintah. Mantan menteri kehutanan itu juga ketua MPR yang punya peran strategis dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara.

Dalam kapasitas Zulkifli tersebut, kata Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto yang memberikan keterangan pers usai pertemuan, Megawati menyampaikan pesan khusus.

Menurut Hasto, Megawati menyampaikan kepada Zulkifli bahwa kerja sama parpol pengusung pemerintah Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla, sangatlah perlu dijabarkan, tidak hanya di tingkat pemerintahan, tetapi juga di DPR dan MPR.

"Kerja sama itu sangat penting. Untuk itulah Ibu Megawati menyampaikan harapan beliau dan menitipkan aspirasi kepada Pak Zul, agar beliau menjaga betul-betul seluruh tata kelola negara yang telah berjalan baik, demokratis, dan didasarkan pada empat prinsip kebangsaan," kata Hasto.

Dalam pertemuan itu hadir juga Sekjen PAN Edy Soeparno, Waktum PAN Bara Hasibuan, serta Wasekjen DPP PDIP Ahmad Basarah.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengadakan pertemuan khusus dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Selasa (22/11).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News