Ini Pesan Penting Kapolda Riau Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, Tolong Disimak

Ini Pesan Penting Kapolda Riau Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, Tolong Disimak
Irjen Iqbal saat memimpin ekspos pengungkapan peredaran 91 kilogram sabu-sabu dan 25 kilogram ganja di Mapolda Riau, Selasa, 6 Desember 2022. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com

jpnn.com, RIAU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menyampaikan pesan penting untuk anak buahnya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

Irjen Iqbal memberi instruksi kepada jajaran Polda Riau agar melakukan upaya pencegahan dan penindakan tegas terhadap peredaran narkoba.

“Saya sudah perintahkan jajaran Polres melakukan pencegahan (narkoba) menjelang Natal dan Tahun Baru,” kata Irjen Iqbal, Selasa (6/12).

Menurutnya, pihaknya bakal terus melakukan pencegahan peredaran narkoba.

Tidak sendirian, jajaran Polda Riau akan berkolaborasi dengan TNI, Bea Cukai dan BNN Riau untuk mencegah peredaran narkotika.

“Kita semua ingin tempat hiburan malam dan tempat wisata, bebas dari narkoba pada perayaan pergantian tahun aman dan kondusif, karena narkoba ini pemicu mabok out of control dan lainnya,” jelasnya..

Mantan Kadiv Humas Polri itu mengatakan pihaknya ingin anak bangsa terbebas dari narkoba, terutama di Riau.

Sebab, Riau berada di jalur strategis penyelundupan barang haram tersebut.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menyampaikan pesan penting untuk anak buahnya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News