JPNN.com

Ini Rekomendasi 3 Jenis Vape untuk Pemula

Kamis, 15 Agustus 2019 – 22:45 WIB Ini Rekomendasi 3 Jenis Vape untuk Pemula - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vape adalah jenis alat untuk penghantar nikotin yang bisa membuat uap atau asap. Rokok elektrik ini diproduksi untuk membantu orang yang sedang kecanduan tembakau. Dengan rokok vape dapat membuat seseorang berhenti merokok secara pelan-pelan. Saat ini, Vape sudah mempunyai berbagai model dan ukuran.

Ada 3 alat utama dalam vape, yaitu elemen pemanas, baterai, tabung yang di dalamnya ada cairan nikotin. Di dalam tabung mengandung sebuah propilen, gliserin, gikol dan nikotin, serta terdapat juga rasa coklat dan buah. Cara bekerja vape yaitu, dengan cara memanaskan cairan yang ada di dalam tabung dan akan menghasilkan uap seperti asap yang umumnya mengandung zat kimia. Kemudian si pengguna akan langsung menghisap zat ini dari corongnya. 

Vape pada umumnya mempunyai berbagai jenis dan model. Nah, ada beberapa jenis vape yang harus kamu tahusebagai seorang pemula. Simak yuk ulasannya berikut.

BACA JUGA: Masyarakat Diminta Beli Vape yang Ada Pita Cukai

1. Vape Pen

Seperti namanya, vape pen memiliki bentuk seperti pulpen dan merupakan vape paling kecil dibanding vape lain. Kinerja dari vape ini umumnya sama dengan vape lainnya, seperti memanaskan liquid agar bisa menghasilkan asap, ada dua jenis pemanas yang dapat kamu pilih yaitu:

Ini Rekomendasi 3 Jenis Vape untuk Pemula
Vape Pen. Foto: Shopee.co.id

BACA JUGA: Dua Rumah Sakit di Inggris Buka Toko Vape untuk Kurangi Perokok

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...