Ini Susunan Pemain Persita Vs Persiraja, Misi Revans Tuan Rumah

Ini Susunan Pemain Persita Vs Persiraja, Misi Revans Tuan Rumah
Liga 1 2021/2022. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, MAGELANG - Persita vs Persiraja akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10) petang. Dari susunan pemain yagn didapat, starter Persita menunjukkan perubahan taktik dari Pelatih Widodo C Putro.

Aldi Al Achy dan Flavio kini dicadangkan lebih dulu. Selain itu, tak ada nama Irsyad Maulana. Perubahan ini untuk mendukung strategi agar bisa mendapatkan kemenangan meyakinkan atas tim Persiraja yang kerap memberikan kejutan.

Persita ingin membalas kekalahan dari Persiraja di Piala Menpora lalu dengan skor 1-3. Catatan yang sudah didapatkan oleh Persita, diprediksi bakal bisa memuluskan harapan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti.

Pelatih Persita Widodo C Putro memastikan telah melakukan evaluasi. Dia yakin, dengan perubahan dan persiapan yang dilakukan beberapa pekan, bisa memberikan hasil poditif untuk Persita.

"Kami Persita tentunya sudah melakoni di seri pertama, pasti ada evaluasi baik kekuarangan dan kelebihan tim sendiri. Kami juga sudah mengulas kekuatan tim lawan. Jadi, kesiapan tim ini untuk pertandingan pertama di seri kedua sudah cukup siap," tegasnya.(dkk/jpnn)

Susunan Pemain Persita vs Persiraja

Persita: Dhika Bayangkara (gk); M Toha, Agung Prasetyo, Adam Mitter, Kevin Gomez; Sin Yeong Bae, Raphael Maitimo, Taufiq Febri; Alta Ballah, Alex Goncalves, Billy Keraf

Persiraja: Fakhrurazi Quba (gk); Muhammad Rifaldi, M Roby, Muhammad Zamzani, Ramadhan; Muklis Nakata, Shori Murata, Husnuzhan; Defri Rizky, Paulo Henrique, Supriyadi

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Persita vs Persiraja akan tersaji dalam laga di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10) petang nanti.