Ini Tanggal Pertemuan Manajemen Persebaya dengan Bonek

Ini Tanggal Pertemuan Manajemen Persebaya dengan Bonek
Suporter Persebaya, bonek. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Bonek meminta manajemen Green Force untuk mengadakan diskusi terbuka. Hal ini dikarenakan Bonek merasa aspirasi mereka kurang didengar.

Sekretaris Persebaya Ram Surahman mengatakan pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan Bonek. Namun, dia mengakui bahwa komunikasi itu tidak berlangsung mulus.

“Memang proses transfer pemain itu bergerak dalam posisi nggak boleh ramai-ramai, kan begitu,” kata Ram kepada Jawa Pos.

Mengenai transfer pemain, Ram mengaku manajemen sudah bergerak. “Tapi kan nggak dipublish secara gambang. Jadi dianggap lambat, umpamanya begitu,” jelasnya.

Hal tersebut dilakukan manajemen untuk menghormati kontrak pemain lama yang berakhir pada hari ini.

“Istilahnya harus meyakinkan di dalam yang mana yang akan dipertahankan, kami komunikasikan dengan tim pelatih. Contoh Andik dan Evan sudah kami lakukan pendekatan dengan mereka. Hasilnya tidak deal saya kira itu kan pilihan mereka,” kata pria asal Gresik itu.

manajemen mengumumkan pertemuan itu diadakan pada 6 Januari mendatang dengan judul Meet the President. Selain diskusi juga akan diadakan tanda tangan kontrak pemain yang menjadi generasi emas Persebaya.

Terkait batas waktu 3x24 jam yang diberlakukan, Ram tak mau menanggapi. “Saya nggak mau berkomentar soal itu. Yang pasti saya sudah berkomunikasi dengan teman-teman Bonek,” imbuhnya. (gil)

Persebaya Surabaya akhirnya mau buka suara terkait komunikasinya dengan Bonek, suporter Green Force.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News