Ini Target Nico Rosberg di Meksiko

Ini Target Nico Rosberg di Meksiko
Nico Rosberg. Foto: AFP

jpnn.com - BOGOTA – Jeblok pada balapan Formula 1 seri Amerika Serikat tak membuat Nico Rosberg terpuruk. Jagoan Mercedes itu justru memiliki motivasi besar di Meksiko akhir pekan ini.

Pembalap asal Jerman itu bertekad tampil garang dalam balapan yang akan dilangsungkan di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez. Rosberg tentu tak ingin mendapatkan hasil buruk lagi.

“Ini (F1 Meksiko) adalah pertarungan terakhir saya di tahun ini. Tetapi, saya masih ada tiga balapan lagi. Saya akan bekerja keras untuk menebus kekecewaan pada beberapa balapan terakhir,” terang Rosberg di laman Sky Sports, Kamis (29/10).

Pembalap 30 tahun itu merasa tertantang untuk menunjukkan kemampuan terbaik meski gelar juara dunia sudah direngkuh Lewis Hamilton.

“Itu tantangan besar dan saya melihat ke depan untuk itu. Saya telah telah mencoba sirkuit itu melalui simulator supaya saya lebih siap. Jadi, mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan,” tegas Rosberg. (okt/jos/jpnn)


BOGOTA – Jeblok pada balapan Formula 1 seri Amerika Serikat tak membuat Nico Rosberg terpuruk. Jagoan Mercedes itu justru memiliki motivasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News