Ini yang Dilakukan Murry Sebelum Meninggal

Ini yang Dilakukan Murry Sebelum Meninggal
Ini yang Dilakukan Murry Sebelum Meninggal

jpnn.com - JAKARTA -- Drummer legendaris Koes Plus, Kasmuri atau Murry meninggal dunia Sabtu (1/2) sekira  Februari 2014. Sebelum meninggal, almarhum sempat meminta pada anaknya untuk dimatikan pendingin di kamar tidurnya.

"Kebetulan tadi pagi setengah lima minta matiin AC sama anaknya, karena badannya pak murry dingin," kata Yana, adik ipar Alm Murry saat dihubungi wartawan via telepon.

Karena badan Murry masih dingin, anaknya pun berinisiatif untuk memberi minyak kayu putih ke badan almarhum dan juga teh manis supaya hangat.

"Terus sama anaknya dibalurin minyak kayu putih, dibuatin teh manis dan supaya hangat badannya, pak Murry diselimutin," lanjutnya.

Namun, tak berselang berapa lama almarhum menghebuskan nafasnya yang terakhir. "Enggak lama, pas dilihat pak Murry-nya sudah enggak ada," jelasnya.

Kasmuri atau Murry adalah salah satu personel grup musik Koes Plus yang memainkan alat musik drum. Dialah satu-satunya anggota Koes Plus yang bukan dari keluarga Koeswoyo. Murry pun menutup mata pada usia 65 tahun, dan jenazahnya dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Drummer legendaris Koes Plus, Kasmuri atau Murry meninggal dunia Sabtu (1/2) sekira  Februari 2014. Sebelum meninggal, almarhum sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News