Inilah 13 Tokoh Terpopuler 2015

Inilah 13 Tokoh Terpopuler 2015
Irman Gusman. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah tokoh nasional meraih penghargaan 13 Tokoh Terpopuler 2015 yang diberikan satutiga.co, sebuah portal berita nasional.

Menurut Ichwanudin Siregar, pendiri 13 Grup tempat bernaungnya satutiga.co, pihaknya menyeleksi sejumlah tokoh nasional ini sebagai bentuk apresiasi.

"Penyeleksian kategori 13 tokoh tersebut berdasarkan kriteria kepopuleran mereka di media massa dan masyarakat. Kriteria utama adalah tokoh itu sebagai pimpinan di lembaga atau kelompok," kata Ichwanudin Siregar kepada wartawan di Jakarta, Selasa (3/11).

Ichwan mengatakan, satutiga.co hadir untuk memperkaya informasi bagi publik dan turut berjuang demi kesejahteraan masyarakat.

"Sebagai penghargaan perdana, kami menyadari masih terdapat sejumlah kekurangan yang akan terus diperbaiki ke depannya. Semoga tahun depan dan tahun-tahun berikutnya kita lebih maksimal berkarya dalam turut serta berkonstribusi untuk bangsa dan negara," imbuhnya.(fas/jpnn)

Berikut profil singkat 13 Tokoh Terpopuler 2015:
1. Fahri Hamzah. Sikap kritis politisi PKS ini kepada pemerintah tidak surut meski kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI.

2. Soetrisno Bachir. Pria yang akrab disapa Mas Tris ini sudah populer sejak memimpin PAN pada era 2005-2010. Ia kembali menarik perhatian di awal tahun 2015 dengan keputusannya kembali ke PAN dan menjadi Ketua MPP Partai Amanat Nasional (PAN) menggantikan Amien Rais.

3. Zulkifli Hasan. Terpilih sebagai Ketua Umum PAN periode 2015-2020 dan menjabat sebagai Ketua MPR RI, tentu sudah tidak asing lagi bagi media dan publik pada tahun 2015 ini.

JAKARTA - Sejumlah tokoh nasional meraih penghargaan 13 Tokoh Terpopuler 2015 yang diberikan satutiga.co, sebuah portal berita nasional. Menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News