Inilah 7 Action Cam Terbaik untuk Vlogging

Inilah 7 Action Cam Terbaik untuk Vlogging
Nikon Key Mission 360. Foto: threesixtycameras.com

jpnn.com - VLOGGING saat ini menjadi sebuah aktivitas yang digandrungi oleh kaum milenial sebagai wadah untuk mengabadikan momen terbaik saat berlibur.

Jika dahulu Anda kerap menggunakan handycam sebagai media rekam pengalaman Anda, di era milenial ini telah lahir berbagai macam alat rekan yang bisa dengan mudahnya dibawa ke mana saja. Salah satunya adalah action cam.

Selain digunakan untuk media rekam yang praktis, bagi Anda yang giat terhadap hal-hal ekstrem seperti menyelam ke dasar laut, menjelajahi hutan belantara, bersepeda di medan yang ekstrem, atau merekam perjalanan dengan meninggalkan gaya lama.

Dengan fitur tambahan seperti fungsi waterproof dan kompatibilitas pada jaringan wi-fi membuat gadget ini menjadi primadona para traveller atau atlet untuk merekam aktivitasnya.(flo/jpnn)

Berikut tujuh action cam terbaik untuk segera Anda miliki. Bila Anda ingin memilikinya segera, Anda dapat bayar angsuran kredit agar barang cepat menjadi milik Anda.

Sony FDR X3000

Di antara sekian banyak action camera yang mengusung kualitas video 4K, Sony FDR X3000 justru menjanjikan teknologi Balanced Optical SteadyShot (B.O.SS) yang bisa bekerja pada semua mode rekaman. Teknologi tersebut akan memberikan Anda hasil yang lebih mulus dan tidak blur. Lensa Zeiss ultra-wide yang dipasang pada action camera ini mampu menghasilkan foto dengan resolusi 8,2MP.

Garmin VIRB XE

Action cam mudah dibawa ke mana saja saat liburan dan memiliki fitur untuk underwater.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News