Inilah Alasan Bek Dortmund Pindah ke Munchen

Inilah Alasan Bek Dortmund Pindah ke Munchen
Mats Hummels. Fptp: ESPNFC

jpnn.com - PRANCIS - Bek tim nasional Jerman Mats Hummels mengambil keputusan yang mengejutkan akhir musim lalu kala setuju pindah dari Borussia Dortmund ke klub rival Bayern Munchen. Meski kontraknya tinggal setahun, namun Munchen bersedia membayar 37 juta euro untuk mengamankan Hummels.

Bermain di Liga Champions merupakan slaah satu alasan kepindahan Hummels. Selain itu ia juga ingin lebih sering bekerja dengan dua rekannya di tim nasional Manuel Neuer dan Jerome Boateng. 

"Peran di pertahanan bersama Jerome dan Manuel jadi salah satu pertimbangan saya," kata Hummels seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

Hummels sebelumnya dihubungkan dengan Manchester United. Namun keadaan United yang hanya bermain di Liga Europa mengurungkan niatnya. Pemain binaan akademi Bayern Munich itu membantah dirinya pernah dihubungi Arsenal atau klub Spanyol.

"Tidak ada tawaran (dari Arsenal). Sama halnya dengan Spanyol, selalu ada kontak tapi belum ada penawaran. Hal ini yang mendasari keinginan saya melanjutkan karir di Jerman," ujar Hummels.(ray/jpnn)

PRANCIS - Bek tim nasional Jerman Mats Hummels mengambil keputusan yang mengejutkan akhir musim lalu kala setuju pindah dari Borussia Dortmund ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News