Inilah Kalimat Pertama Apriyani/Fadia Setelah Membuat Wakil Malaysia Terkapar

Inilah Kalimat Pertama Apriyani/Fadia Setelah Membuat Wakil Malaysia Terkapar
Selebrasi kemenangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat berlaga di BWF World Tour Finals 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BANGKOK - Kepercayaan diri terlihat dari raut ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat berlaga di BWF World Tour Finals 2022.

Sebelumnya, pencinta bulu tangkis tanah air sempat khawatir pada debut Apriyani/Fadia di BWF WTF 2022 karena masuk ke dalam grup neraka.

Peraih medali emas SEA Games 2021 itu tergabung di Grup B bersama Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia) serta dua pasangan China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu dan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Perlahan kecemasan itu memudar setelah di laga perdana BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Fadia mampu mengalahkan Pearly/Thinaah di Nimibutr Arena, Bangkok, Rabu (7/12) siang WIB, dengan skor 23-21, 21-19.

Seusai laga, ganda putri ranking 14 dunia itu mengaku mulai terlepas dari beban setelah mampu merebut kemenangan pertama di turnamen penutup 2022 tersebut.

Apriyani/Fadia sendiri mendapat kesempatan berlaga di BWF World Tour Finals 2022 untuk menggantikan Chiharu Shida/Nami Matsuyama yang mengalami cedera.

"Bersyukur bisa meraih kemenangan di laga perdana, hasil ini sangat penting. Kemenangan ini bisa menentukan langkah kami ke babak berikutnya," ungkap Apriyani dalam rilis tertulis.

Lebih lanjut, juara Malaysia Open 2022 itu mengaku mencoba tenang dan bermain kompak sepanjang laga.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil mengalahkan wakil Malaysia di laga perdana BWF World Tour Finals 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News