Inilah Kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Inilah Kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022
Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Endri Erawan menyampaikan perkembangan terkait tim nasional Indonesia di Gedung Kemenpora, Jakarta, Jumat (18/11/2022). Foto: ANTARA/Michael Siahaan

jpnn.com, JAKARTA - Induk organisasi sepak bola di Indonesia, PSSI sudah menyiapkan kandang untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2022.

Skuad Garuda bakal bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Endri Erawan mengatakan bahwa Timnas Indonesia akan bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, di Piala AFF 2022.

"Kondisi Patriot lebih siap (dibandingkan stadion lain-red)," ujar Endri di Gedung Kemenpora, Jakarta, Jumat.

Piala AFF 2022 akan digelar pada 20 Desember 2022 - 16 Januari 2023. Pada turnamen itu, Timnas Indonesia berada dalam Grup A bersama juara bertahan Thailand, Filipina, Kamboja dan Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia, yang dilatih juru taktik asal Korea Selatan Shin Tae Yong, akan menjalani laga kandang saat berhadapan dengan Kamboja, 23 Desember 2022, dan Thailand, 29 Desember 2022. Sisanya berstatus tandang.

"Jadi pertandingan melawan Thailand dan Kamboja berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga," kata Endri.

Stadion Patriot Candrabhaga merupakan arena yang kerap digunakan untuk pertandingan maupun turnamen sepak bola internasional.

Induk organisasi sepak bola di Indonesia, PSSI sudah menyiapkan kandang untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News