Inilah Perusahaan Pertama Terbanyak Tanam Sukun

Inilah Perusahaan Pertama Terbanyak Tanam Sukun
Inilah Perusahaan Pertama Terbanyak Tanam Sukun
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengapresiasi PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) yang menanam pohon sukun di kawasan industri. Apalagi penanaman pohon ini tidak dengan jumlah yang sedikit.

Selain untuk menghijaukan kawasan industri, Dahlan mengatakan tanaman sukun sangat membantu para pekerja maupun masyarakat sekitar yang ingin mengkonsumsi sukun sebab saat ini sudah jarang ditemui.

"KBN merupakan perusahaan pertama yang menanami sukun terbanyak di Indonesia. Pernyataan ini juga di amini Dr. Sudrajat ahli sukun dari IPB," ucap Dahlan usai melakukan rapat pimpinan di KBN Marunda, Jakarta Utara, Selasa (5/2).

Dahlan menjelaskan penanaman pohon yang dilakukan perusahaan plat merah itu ditargetkan 15 ribu pohon yang dibagi tiga tahap. Masing-masing tahap akan ditanam 5 ribu pohon dengan total investasi sekitar Rp 2 miliar.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengapresiasi PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) yang menanam pohon sukun di kawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News