Inilah Posting-an Dewi Sandra PascaGlenn Fredly Meninggal

Inilah Posting-an Dewi Sandra PascaGlenn Fredly Meninggal
Dewi Sandra. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Dewi Sandra akhirnya kembali aktif di media sosial, Instagram miliknya. Maklum, posting-an Dewi ditunggu-tunggu para warganet lantaran belum juga mengucapkan belasungkawa atas kepergian Glenn Fredly pada Rabu (8/4) lalu.

Bahkan, ada beberapa netizen yang mempertanyakan kepada Dewi mengapa dia tidak mengunggah sesuatu tentang Glenn lewat kolom komentar.

Seperti diketahui, Dewi dan Glenn pernah menikah pada 2006, kemudian pada 2009 mereka bercerai dan kini sudah mempunyai pendamping hidup masing-masing. 

Dewi menyebut tak semua kehidupan pribadinya harus menjadi konsumsi media. Dia juga memiliki hak untuk menjaga privasinya.

“Menurut aku siapa yang bisa menjaga hal-hal pribadi tetap pribadi, itu bijak. Hanya saja entah apa yang terjadi sekarang ini seolah-olah kekepoan kita membuat kita haus untuk membicarakan tentang orang lain,” tulis Dewi, Sabtu (18/4).

Meski tak menyebut nama Glenn dalam unggahannya tersebut, namun diduga itu merupakan jawaban Dewi atas pertanyaan banyak orang.

Dia menyebut sikapnya yang tetap menjaga hal pribadi adalah pelajaran mahal yang didapat ketika masih remaja.

“Ayahku berkata: orang yang sibuk mengurusi urusan orang lain adalah orang yang menyia-nyiakan waktunya karena lalai mengurus dirinya sendiri,” tegasnya.

Beberapa netizen mempertanyakan mengapa Dewi Sandra tidak juga terlihat mengunggah sesuatu terkait mendiang mantan suaminya Glenn Fredly.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News