Inilah Pria Bersajam Pelaku Pungli Sopir Angkot yang Viral di Medsos, Lihat

Inilah Pria Bersajam Pelaku Pungli Sopir Angkot yang Viral di Medsos, Lihat
Pria pelaku pungli terhadap sopir angkutan umum di Jalan Soekarno-Hatta Km 18, Binjai Timur persisnya depan Rumah Sakit Latersia, viral di media sosial, Sabtu (15/5). Foto: IG @julylelo17

jpnn.com, BINJAI - Seorang pria bersenjata tajam yang melakukan pungutan liar (pungli) terhadap sopir angkutan umum di Jalan Soekarno-Hatta Km 18, Binjai Timur persisnya depan Rumah Sakit Latersia, mendadak viral di media sosial, Sabtu (15/5).

Dalam video berdurasi 50 detik tersebut, pria yang mengenakan masker dan jaket ini membentak seorang sopir angkutan umum.

Video tersebut dilansir dari akun @julylelo17 di Instagram. Kekasih @julylelo17, Johan menjelaskan, peristiwa tersebut dialami langsung oleh pemilik akun yang menyebar video tersebut hingga viral.

Kata Johan, pria ini menghentikan laju angkutan umum yang ditumpangi sang pacar beserta keluarganya. Menurut dia, angkot tersebut tidak sedang mengangkut penumpang.

Melainkan, angkot tersebut milik pribadi yang menuju rumah saudara.

“Angkot dalam kondisi tutup pintu karena rombongan keluarga mau berkunjung ke tempat keluarga di Binjai. Itu angkot sendiri, bukan sewa,” ucap dia.

Johan mengakui, bahwa pria yang menenteng sajam meminta uang agar dapat melintas di Kota Binjai.

“Dia minta uang untuk uang keamanan katanya, biar bisa melintas,” jelasnya.

Seorang pria bersenjata tajam yang melakukan pungutan liar (pungli) terhadap sopir angkutan umum di Jalan Soekarno-Hatta Km 18, Binjai Timur persisnya depan Rumah Sakit Latersia, mendadak viral di media sosial, Sabtu (15/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News