Inilah Rekayasa Lalin saat Sidang Ahok Digelar

Inilah Rekayasa Lalin saat Sidang Ahok Digelar
Petugas dari Kepolisian berjaga di lokasi yang akan dijadikan persidangan perkara penistaam agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pengadilan Jakarta Utara Sementera, Jakarta, Senin (12/12). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Persidangan perkara penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan digelar Pegadilan Negeri Jakarta Utara, di gedung eks PN Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Ditlantas Polda Metro Jaya telah menyiapkan rekayasa arus lalu lintas demi kelancaran kendaraan yang melintas di depan PN Jakpus.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto memaparkan, pihaknya mempersiapkan rekayasa terbatas disesuaikan dengan perkembangan situasi di lapangan.

"Apabila terjadi kepadatan, krodit di sekitar obyek, pengaturan akan dimanualkan dan berkordinasi dengan Dishub," papar Budiyanto di Jakarta, Senin, (12/12).

Rekayasa terbatas arus lalu lintas yang dipersiapkan sebagai berikut:

1. Arus lalu lintas dari arah Jalan Hasyim Ashari Kota diputarbalikan di Jembatan Alaydrus - Jalan Hayam Wuruk-Harmoni-Juanda-Pasar Baru - Jalan Gunung Sahari atau melalui Jalan Kyai Tapa - Hasyim Ashari - Roxi - Grogol

2. Arus dari arah Majapahit/Suryopranoto dan Veteran Raya ke Gajah Mada dialihkan ke Jalan Juanda-Pasar baru - Gunung Sahari dan seterusnya.

3. Akses jalan - jalan kecil gang yang mengarah Pengadilan dialihkan.

JAKARTA – Persidangan perkara penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan digelar Pegadilan Negeri Jakarta Utara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News