Inilah Sosok Gubernur Jateng Terpilih Versi Quick Count

Inilah Sosok Gubernur Jateng Terpilih Versi Quick Count
Inilah Sosok Gubernur Jateng Terpilih Versi Quick Count
JAKARTA - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko menempati posisi puncak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah. Kemenangan itu diketahui dari hasil hitung cepat yang dilakukan oleh lembaga survei.

Berdasarkan situs Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo lahir di Karanganyar 28 Oktober 1968. Pria beragama Islam itu memiliki satu orang anak, buah pernikahannya dengan Hj. Siti Atikoh Suprianti, STP, MT, MPP.

Ganjar menjalankan pendidikan sekolah dasar di SDN 1 Kutoarjo. Setelah lulus pada tahun 1981, ia melanjutkan pendidikannya ke SMPN 1 Kutoarjo. Ia tamat SMP pada tahun 1984. Setelah itu, Ganjar melanjutkan sekolahnya ke SMA BOPKRI I Yogyakarta dan lulus pada tahun 1987.

Saat ini Ganjar masih menempuh program Pasca Sarjana Universitas Indonesia dengan mengambil jurusan Ilmu Politik. Sebelumnya ia mengambil jurusan Hukum di Universitas Gadjah Mada.

JAKARTA - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko menempati posisi puncak Pemilihan Kepala Daerah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News