Inilah Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC

Inilah Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
Logo BRI Liga 1 Indonesia musim 2021-2022. (ANTARA/HO/LIB)

jpnn.com, TANGERANG - Laga seru pekan ini di Liga 1 akan mempertemukan Persib Bandung vs Borneo FC di Kelapa Dua Sport Center, Tangerang, Kamis (23/9).

Persib ingin menjaga tren belum terkalahkan di musim ini, sementara Borneo FC ingin bersaing ke papan atas, setelah pekan lalu hanya meraih hasil imbang.

Melihat kekuatan kedua tim, Persib dipastikan tidak sedang baik-baik saja. Pasalnya, striker Ezra Walian sedang cedera. Sementara itu, striker lainnya, Geoffrey Castillion, kurang bugar untuk bermain penuh. Kondisi itu semakin mengkhawatirkan seiring kondisi Beckham Putra yang juga sedikit mengalami cedera.

Tetapi, dalam susunan pemain terkini, nama Beckham ternyata sudah bisa dimainkan.

"Kami sudah menyiapkan diri untuk lawan Borneo setelah bermain imbang lawan Bali United. Mereka tim yang bagus, tetapi kami bertekad untuk tampil maksimal dan kembali meraih tiga poin," tuturnya.

Beruntung, Borneo FC juga sedang tidak on fire. Sepeninggal Mario Gomez, pelatih caretaker Amiruddin harus memutar otak untuk menguatkan mental dan kerja sama pemain-pemainnya.

Dengan mengacu materi mereka pekan lalu, maka kehadiran Boaz Solossa bakal memberikan warna tersendiri dan memimpin rekan-rekannya untuk meraih tiga poin.

Baca Juga: Tengah Berbadan Dua, Anak SMP Ini Akhirnya Buka Suara, Pelaku Ternyata

Laga seru pekan ini di Liga 1 akan mempertembukan Persib Bandung vs Borneo FC di Kelapa Dua Sport Center, Tangerang, Kamis (23/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News