Inilah Tampang Penjambret Ibu dan Anak di Jalan Sakra-Keruak

Inilah Tampang Penjambret Ibu dan Anak di Jalan Sakra-Keruak
Penjambret ibu dan anak di jalan Sakra-Keruak, Lombok Timur diringkus polisi tanpa perlawanan di wilayah Lombok Tengah, Rabu (30/6) sekitar pukul 04.30 Wita. Foto: Antara

jpnn.com, LOMBOK - Polisi berhasil mengungkap kasus penjambretan yang menimpa ibu dan anak di jalan Sakra-Keruak, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, beberapa waktu lalu.

Pelaku penjambretan tersebut telah diringkus berikut penadahnya di wilayah Lombok Tengah tanpa perlawanan, Rabu (30/6) sekitar pukul 04.30 Wita.

Kedua pelaku adalah berinisial SH, 30, warga Sengkerang dan PM, 22, warga Landah, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku langsung digelandang ke Mapolres Lotim guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Lotim Iptu M Fajri saat dikonfirmasi membenarkan anggotanya berhasil menangkap pelaku dan penadah kasus penjambretan tersebut.

"Kedua pelaku ditangkap di rumahnya, tanpa perlawanan," katanya.

Ditambahkan, pelaku dan penadah saat ini, sedang menjalani pemeriksaan guna pengembangan kasus tersebut.

Baca Juga: Bripka SP Ditangkap di Indekos, Kasusnya Bikin Malu Polri

Polisi berhasil mengungkap kasus penjambretan yang menimpa ibu dan anak di jalan Sakra-Keruak, Lombok Timur beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News