Innalillahi, Ajudan Bupati Bogor Meninggal saat Tugas

Innalillahi, Ajudan Bupati Bogor Meninggal saat Tugas
Almarhum ajudan Bupati Bogor saat berada di RSUD Cibinong, sebelum dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan, Kamis (7/3). Foto: diambil dari radar bogor

jpnn.com, BOGOR - Kabar duka datang dari orang di sekeliling Bupati Bogor Ade Yasin. Pengawal pribadi atau lebih dikenal ajudan bupati, Haji Ibeng meninggal dunia lantaran terjatuh saat mengawal Ade berkunjung di Kecamatan Bojonggede, Kamis (7/3).

Almarhum diduga mengalami serangan jantung usai terjatuh di lokasi kunjungan bupati. “Iya jatuh. Sepertinya serangan jantung,” ucap Bupati Bogor, Ade Yasin saat dikonfirmasi Radar Bogor.

Menurutnya, sejak pagi almarhum tak tampak berbeda, bahkan terlihat segar bugar layaknya orang di sekelilingnya yang lain. “Tadi pagi masih segar bugar, masih bercanda sama yang lain,"

Sejak pagi almarhum mengawal bupati berkunjung ke SD Yayasan Pendidikan Islam Haji Muhammad Asman di Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede. Beberapa kegiatan di lokasi antara lain peresmian sekolah, peresmian jalan, peresmian kantor Desa Susukan, dan peresmian dua Posyandu.

"Umur tiada yang tahu. Semoga husnul khotimah. Alfatihah,” tutur Ade. (fik)


Ajudan Bupati Bogor itu diduga mengalami serangan jantung setelah terjatuh di lokasi kunjungan di Bojonggede.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News