Innalillahi, Anang Meninggal Dunia

Innalillahi, Anang Meninggal Dunia
Polisi sedang melakukam olah TKP di lokasi kebakaran di Banjarbaru. Foto: ANTARA/Yose Rizal

jpnn.com, BANJARMASIN - Kebakaran yang terjadi di sebuah rumah di Jalan Sidomulyo Raya Kompleks Angkasa Sidomulyo Permai, Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (10/7), menewaskan seorang warga.

Korban meninggal bernama Anang Norman, berusia 80 tahun. Dia diduga tidak bisa menyelamatkan diri.

 

Kasubbag Humas AKP Tajuddin Noor mengatakan Korban yang berusia lanjut dan mengalami gangguan pendengaran maupun penglihatan ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya.

"Saat kejadian, korban seorang diri di dalam rumah dan diduga tidak bisa menyelamatkan diri saat kobaran api menghanguskan rumah. Setelah api berhasil dipadamkan, baru diketahui korban meninggal," ucap AKP Tajuddin di Banjarbaru, Sabtu.

Sementara itu, hasil olah TKP Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Banjarbaru dan Unit Reskrim Polsek Banjarbaru Barat disimpulkan api berasal dari belakang rumah, tepatnya dari konsleting sambungan listrik.

"Hasil olah TKP diketahui penyebab kebakaran karena sambungan kabel listrik di kamar korban yang terbuat dari tripleks terbakar sehingga api mudah menjalar," ujar Kasi Humas Polsek Banjarbaru Barat Aiptu Kardi.

Dia juga menyampaikan kasusnya tengah ditangani oleh petugas. (antara/jpnn)

Kasus ini tengah ditangani oleh petugas kepolisian. Sementara jasad korban langsung dimakamkan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News