Inovasi Produk untuk Masa Depan

Inovasi Produk untuk Masa Depan
Inovasi Produk untuk Masa Depan
JAKARTA - Shell Indonesia berkomitmen memberikan produk inovatif dan solusi layanan kepada pelanggannya yang merupakan perusahaan pertambangan di Indonesia.

“Kami bekerja terus-menerus dengan para pelanggan dan mitra teknis untuk mengembangkan ide-ide dan solusi baru guna membantu mereka dalam menghadapi tantangan-tantangan saat ini dan masa depan," kata Direktur PT Shell Indonesia, Dr Johari Jalil di Jakarta, Jumat (8/6). Komitmen itu juga sempat disampaikannya saat Coaltrans Asia 2012 yang merupakan pertemuan tahunan para pelaku industri tambang di Asia yang berkumpul untuk mendiskusikan tantangan-tantangan baru di Bali belum lama ini.

Johari menjelaskan permintaan energi global terus mengalami peningkatan dan tuntutan pelestarian lingkungan pun semakin tinggi. Itu menciptakan tantangan-tantangan baru bagi industri pertambangan.

“Kebijakan Pemerintah Indonesia mengenai B2, 2 persen Palm Oil Methyl Esther (POME) dan 98 persen bahan bakar diesel direncanakan akan dimulai pada 1 Juli 2012. Ini berarti para pelaku industri harus memikirkan kembali rencana operasional mereka dan Shell dalam hal ini bekerja bersama para pelanggan untuk membantu mereka dalam proses transisi ini," katanya.

JAKARTA - Shell Indonesia berkomitmen memberikan produk inovatif dan solusi layanan kepada pelanggannya yang merupakan perusahaan pertambangan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News