Instagram Uji Coba Fitur Group Stories, Disebut Lebih Baik dari Facebook

Instagram Uji Coba Fitur Group Stories, Disebut Lebih Baik dari Facebook
Ilustrasi. Instagram. Foto: Slashgear

jpnn.com - Melihat tingginya minat pengguna yang menggunakan fitur Stories, mendorong Instagram melakukan uji coba fitur untuk grup.

Informasi tersebut dikemukakan oleh akun Twitter bernama Jane Manchung Wong. Dia menemukan kode uji untuk fitur Group Stories di Instagram.

Seperti dilansir Engadget, Senin (7/10), fitur tersebut juga bisa berguna ketika pengguna berbagi pengalaman petualangan ke lingkaran sosial kecil yang telah ditandai sebagai close friends.

Sayangnya belum diketahui kapan fitur itu akan dirilis ke platform Instagram. Namun jika merujuk pada angka pengguna Stories Instagram di mana terdapat lebih dari 250 juta orang yang menggunakan Stories di Instagram setiap harinya.

Artinya, bukan tidak mungkin fitur tersebut akan segera dirilis oleh Instagram. Jika benar dirilis kemungkinan fitur tersebut akan lebih relevan dibandingkan Stories Group Facebook. (mg9/jpnn)

Melihat tingginya minat pengguna yang menggunakan fitur Stories, mendorong Instagram melakukan uji coba fitur untuk group.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News