JPNN.com

INTAN AYU Siap Tutup Aurat

Senin, 07 Juni 2010 – 08:43 WIB
INTAN AYU Siap Tutup Aurat - JPNN.com
INTAN AYU Siap Tutup Aurat
MESKIPUN masih berusia belia, keinginan dari pesinetron cantik Intan Ayu patut diacungi jempol. Pasalnya, dia berencana untuk menutup auratnya pada tahun ini. Sebelumnya, Intan dikenal sebagai selebriti yang doyan buka-bukaan soal urusan berpakaian.

"Sudah beberapa lama ini aku mencoba untuk menghindari mengenakan pakaian yang terbuka, mudah-mudahan berlanjut hingga ke depannya," ujar Intan saat dijumpai beberapa waktu lalu.

Intan merasa tertantang untuk menggunakan pakaian yang tertutup. "Sekarang aku udah jauh lebih berpikir untuk bisa tampil tertutup," ungkap kekasih Banyu Biru ini.

Bintang film Di Sini Ada Setan The Movie ini menganggap sudah tidak pantas untuk tampil buka-bukaan dengan pakaian yang seksi. Dan dirinya berharap untuk ke depannya untuk terus bisa memakai pakaian yang menutupi aurat. "Semakin dewasa aku lebih sadar diri untuk memakai baju yang tidak terbuka," ujarnya.

Selain itu, Intan tak lagi menganggap dirinya seksi dengan pakaian yang terbuka. Bagi dia, keseksian bisa dilihat dengan cara lain tanpa harus tampil buka-bukaan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
auri