Inter Bantah Minati Kaka-Dinho

Inter Bantah Minati Kaka-Dinho
Inter Bantah Minati Kaka-Dinho
MILAN - Seiring dengan ditunjuknya Leonardo sebagai pelatih anyar Inter Milan, tensi rivalitas dengan rival sekota AC Milan sedikit meninggi. Nah, situasi itu diperparah dengan rumor bahwa Inter meminati Ronaldinho dan Kaka.

Memang, Kaka bukan lagi pemain Milan. Dia membela Real Madrid, tapi playmaker asal Brazil itu pernah menjadi pemain kesayangan Milanisti, sebutan tifosi Milan. Tak ingin, rumor tersebut memperpanas rivalitas kedua tim, Inter membantahnya.

Direktur teknik Inter Marco Branca menegaskan, Inter mendatangkan Leonardo bukan untuk memuluskan jalan mendapatkan Kaka. Bukan hanya itu, Leonardo juga tak pernah merekomendasikan menggaet Ronaldinho dari Milan di bursa transfer Januari ini.

"Kami sama sekali tidak pernah mempertimbangkan menggaet Kaka. Tidak benar teori itu (Leonardo didatangkan untuk memuluskan kedatangan Kaka ke Inter, Red). Kami ingin meluruskan rumor-rumor itu," kata Branca, seperti dikutip Football Italia.

MILAN - Seiring dengan ditunjuknya Leonardo sebagai pelatih anyar Inter Milan, tensi rivalitas dengan rival sekota AC Milan sedikit meninggi. Nah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News