Inter Dekati Tevez Lagi

Inter Dekati Tevez Lagi
Inter Dekati Tevez Lagi
MANCHESTER - Carlos Tevez belum menyerah mencari klub baru. Setelah gagal pindah ke Corinthians, striker Manchester City itu santer dikaitkan dengan klub yang pernah meminatinya musim lalu, Inter Milan. Pemicunya adalah jabat tangan antara Tevez dengan Direktur Olahraga Inter Marco Branca kemarin.

Seperti dilansir Daily Telegraph, peristiwa jabat tangan itu terjadi ketika Tevez tengah berlibur di Porto Cervo, sebuah resort di Sardinia, Italia. Tevez yang menjadi penyebab kandasnya Argentina di perempat final Copa America 2011 itu ditemani istrinya, Vanessa, dan kedua putrinya, Florencia dan Katia.

Seiring tidak ada keterangan yang meluncur dari bibir Tevez maupun Branca tentang pertemuan mereka, spekulasi Branca tengah melobi Tevez untuk bergabung dengan Inter pun menghangat. Di awal pekan ini, media-media Italia sudah memunculkan rumor apabila Inter tertarik menjadi pelabuhan baru Tevez.

Karakter permainan Tevez memang bakal cocok dengan skema 3-4-3 yang diusung allenatore baru Inter Gian Piero Gasperini. Tevez bakal ideal membentuk trisula bersama Giampaolo Pazzini dan Samuel Eto'o. Harga mahal Tevez, yang dibanderol City hingga 50 juta pounds (Rp 690 miliar), juga sudah diperhitungkan Inter.

MANCHESTER - Carlos Tevez belum menyerah mencari klub baru. Setelah gagal pindah ke Corinthians, striker Manchester City itu santer dikaitkan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News