Inter Ditekuk Napoli, Mancini Speechless

Inter Ditekuk Napoli, Mancini Speechless
football italia

jpnn.com - MILAN- Roberto Mancini hanya tertunduk lesu setelah Inter Milan ditekuk Napoli dengan skor 0-1 pada babak perempat final Coppa Italia 2014/2015 di San Paolo, Kamis (5/2) dini hari WIB.

Pasalnya, Inter sebenarnya menunjukkan performa yang cukup baik. Sayangnya, satu kesalahan di menit akhir membuat Gonzalo Higuain bisa menjebol gawang Inter.

“Saya speechless. Anda tak boleh kemasukan gol seperti itu. Anda ebnar-benar tidak boleh kebobolan dengan cara itu,” terang Mancini setelah laga sebagaimana dilansir laman Rai Sport.

Kekalahan itu menambah panjang duka Inter sepanjang musim ini. Raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu saat ini juga masih terpaku di posisi ke-13 klasemen sementara Serie A.

“Kami hanya punya satu kata untuk dikatakan: kami bodoh. Kami bermain cukup baik, namun selanjutnya melakukan kebodohan. Kebobolan dengan cara itu benar-benar absurd,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

MILAN- Roberto Mancini hanya tertunduk lesu setelah Inter Milan ditekuk Napoli dengan skor 0-1 pada babak perempat final Coppa Italia 2014/2015 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News