Inter Full Team di PD Antarklub

Inter Full Team di PD Antarklub
Inter Full Team di PD Antarklub
MILAN - Kendati tengah terpuruk di Serie A Italia, Inter Milan tetap fokus menatap Piala Dunia Antarklub 2010. Inter memutuskan untuk tetap menerjunkan skuad utama dalam even yang dihelat di Abu Dhabi, UEA, 8-18 Desember nanti.

Dari 23 nama yang akan dibawa Inter ke Abu Dhabi, allenatore Rafael Benitez menyertakan semua pemain terbaik. Tak terkecuali tiga pemain yang masih menjalani pemulihan cedera, yakni kiper Julio Cesar, bek kanan Maicon, dan striker Diego Milito.

"Ketiganya tetap dibawa dan diharapkan bisa pulih dan terlibat dalam laga di Abu Dhabi," kata juru bicara Inter sebagaimana dilansir di Inter.it.

Tapi, perlakuan Cesar dkk berbeda dengan Philippe Coutinho. Cedera paha memaksa gelandang muda asal Brazil itu tidak masuk dalam skuad. Pemain Brazil lainnya, Alessandro Mancini, juga gagal berangkat ke Abu Dhabi karena Benitez lebih memilih pemain primavera Denis Alibec.

MILAN - Kendati tengah terpuruk di Serie A Italia, Inter Milan tetap fokus menatap Piala Dunia Antarklub 2010. Inter memutuskan untuk tetap menerjunkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News