Inter vs Bologna 6-1: Polesan Simone Inzaghi Bikin Denzel Dumfries Moncer

Inter vs Bologna 6-1: Polesan Simone Inzaghi Bikin Denzel Dumfries Moncer
Full back Inter Milan, Denzel Dumfries (kanan) berdueld dengan pemain Bologna dalam lanutan Serie A 2021/22. Foto: Twitter @DenzelJMD2

jpnn.com, MILAN - Inter Milan tampil menggila pada pekan keempat Serie A dengan menggilas Bologna 6-1 di Guiseppe Meazza, Minggu (19/9) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Inter berasal dari Lautaro Martinez pada menit 6', Milan Skriniar (30'), Nicolo Barella (34'), Matias Vecino (54'). serta Edin Dzeko (63' dan 68').

Bologna di sisi lain, hanya mencetak satu gol hiburan lewat Arthur Theate empat menit jelang laga usai.

Satu nama yang menjadi sorotan di laga ini adalah pemain anyar Inter Milan, Denzel Dumfries. Full back asal Belanda itu memberikan dua assist di laga ini serta kerap mengancam gawang Bologna lewat overlap yang dia lakukan.

Dalam kacamata pelatih Inter, Simone Inzaghi, Dumfries mampu melakukan adaptasi permainan lebih cepat dari yang ia bayangkan.

"Itu adalah penampilan yang hebat, dia (Dumfries, red) berlatih dengan baik dan saya harus jujur dia telah beradaptasi lebih cepat dari yang diharapkan," tutur sang allenatore.

Inzaghi menambahkan, Dumfries merupakan sosok yang terus mau belajar dan memperbaiki diri selama latihan.

"Dia memiliki kualitas, kuantitas, serta selalu ingin belajar. Kami lebih dari puas melihat performanya," tambah Inzaghi.

Inter Milan tampil menggilas dengan menggasak Bologna 6-1. Satu nama yang menjadi sorotan di laga ini adalah Denzel Dumfries.