Internal PDS Masih Menyimpan Bara Konflik

Internal PDS Masih Menyimpan Bara Konflik
Internal PDS Masih Menyimpan Bara Konflik
JAKARTA  - Internal Partaio Damai Sejehtera (PDS) diam-diam mulai bergolak.   Ketua Umum PDS Denny Tewu merasakan bagaimana internal partainya berusaha meronrong kepemimpinannya. Menurut dia, gangguan itu bertujuan agar partai ini tidak eksis jelang Pemilu 2014.

Denny Tewu mengatakan, gangguan muncul pasca terbitnya putusan Mahkamah Agung (MA) yang dimenangkan DPP PDS di bawah kepemimpinannya. Namun tiba-tiba muncul orang yang mengaku Sekretaris Jenderal PDS bernama Ramhot Turpin.

Baca Juga:

"Sekjen DPP PDS yang sah adalah Sahat Sinaga dan Ketua Umumnya Denny Tewu. Jika ada orang lain mengaku Sekjen PDS, itu tidak benar," kata Denny Tewu kepada wartawan, Kamis (22/3).

Dia menceritakan, perseteruan berawal dari kebijakan Ruyandi Hutasoit yang mengundurkan diri dari jabatan ketua umum PDS pada awal 2010. Maka PDS memandang perlu untuk segera melakukan konsolidasi dan tidak harus menunggu jadwal Musyawarah Nasional PDS pada 2011. Karena itu, DPP menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa pada tanggal 6-8 Mei 2010 di Manado, Sulawesi Utara.

JAKARTA  - Internal Partaio Damai Sejehtera (PDS) diam-diam mulai bergolak.   Ketua Umum PDS Denny Tewu merasakan bagaimana internal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News