Intip Peningkatan di Land Rover Discovery Sport dan Range Rover Evoque

Intip Peningkatan di Land Rover Discovery Sport dan Range Rover Evoque
Land Rover Discovery Sport. Foto: JLR

jpnn.com - Land Rover Discovery Sport dan Range Rover Evoque hadir dengan membawa sejumlah pembaruan termasuk mesin listrik.

Discovery Sport mendapatkan pembaruan mesin Ingenium diesel hybrid yang lebih efisien dengan tambahan fitur hiburan Pivi dan Pivi Pro.

Tersedia model edisi khusus "Discovery Sport Black" dengan mesin bensin 290 PS Ingenium.

Land Rover memberikan dua opsi mesin dengan output daya berbeda yakni mesin D165 untuk tenaga 163 PS dan mesin D200 diesel yang menghasilkan daya 204 PS.

"Mesin diesel dengan mild-hybrid terbaru menghadirkan peningkatan efisiensi pada Discovery Sport, sementara Discovery Sport Black Edisi Khusus memiliki daya tarik tersendiri," kata Finbar McFall, Direktur Pemasaran Global Land Rover.

Sementara itu, Range Rover Evoque mendapat pembaruan berbeda melalui tampilan eksterior dan interior yang kian lapang dan mewah. Enggak ketinggalan sektor dapur tenaga.

Range Rover Evoque edisi Autobiography mendapatkan pilihan mesin plug-in-hybrid yang diklaim lebih efisien dan mengikuti perkembangan industri otomotif.

Fitur lainnya yang mendapat sentuhan perubahan ialah pada sistem digital "Software-Over-The-Air" yang memungkinkan sistem pada mobil itu terus diperbarui secara otomatis.

Land Rover Discovery Sport dan Range Rover Evoque mendapat peningkatan yang tentunya tidak hanya sekadar menonjolkan tampilan baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News