Intip Spesifikasi Laptop Dell XPS dan Inspiron Terbaru

Intip Spesifikasi Laptop Dell XPS dan Inspiron Terbaru
Dell Luncurkan dua Laptop terbaru di Jakarta. Foto: Laptop Dell XPS

jpnn.com, JAKARTA - Dell secara resmi meluncurkan jajaran produk terbaru dari lini XPS dan Inspiron di Thamrin Nine, Jakarta Selatan.

Kedua laptop tersebut hadir dengan desain yang ringkas dan dibekali prosesor terbaru Intel Core generasi ke-10. Prosesor itu disebut-sebut dapat memiliki kinerja terbaik yang dibutuhkan untuk melakukan beban kerja multi-thread yang intensif, sembari tetap menyajikan konten dengan resolusi 4k secara efisien.

“Seiring dengan peralihan tren menuju perangkat tipis dan ringan yang terus berlanjut di semua industri, kami menyadari bahwa peralihan tren tersebut bukan sekedar berlomba untuk menawarkan form factor yang lebih kecil bagi konsumen. Mereka menginginkan PC yang adaptif, selalu terhubung, berkinerja tinggi, dan desain yang sempurna,” ungkap Consumer Country Director, Indonesia, Dell Technologies Tjipto Suparto.

Dia menambahkan, dengan prosesor Intel generasi ke-10 terbaru pihaknya bisa menghadirkan peningkatan kinerja yang dibutuhkan untuk beban kerja komputasi yang intensif dan multi-thread yang semakin berat, dalam PC dengan desain yang indah dan berani.

"Keunggulan XPS13 lebih tipis 8 persen dari generasi sebelumnya, namun dengan tipis ini performanya 2,5 kali lebih cepat dari sebelumnya," sambungnya.

Dari segi desain, Dell XPS 13 2-in-1 mengusung layar Infinity Edge yang telah ditingkatkan menjadi 7 persen lebih besar dengan format 16:10, dan dilengkapi Dolby Vision.

Dell XPS 13 2-in-1 menjadi laptop pertama di dunia yang diverifikasi Project Athena yang hadir dengan prosesor Intel Core generasi ke-10, prosesor silikon 10-nanometer.

Laptop tersebut memiliki fitur kinerja adaptif berdasarkan teknologi Intel Dynamic Tuning. Laptop tersebut juga dibekali fitur pendingin 15W dengan kinerja yang diklaim hingga 2,5 kali lipat lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Laptop tesebut juga memiliki fitur konektivitas killer dengan memanfaatkan Intel WiFi 6 Chipset. Ada pula fitur Eyesafe untuk membantu mengurangi potensi bahaya dari emisi cahaya biru pada perangkat.

Dell secara resmi meluncurkan jajaran produk terbaru dari lini XPS dan Inspiron di Thamrin Nine, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News