IPEX Virtual BTN 2020 Berhasil Sedot Jutaan Pengunjung

IPEX Virtual BTN 2020 Berhasil Sedot Jutaan Pengunjung
Indonesia Property Expo Virtual 4D. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Property Expo Virtual 4D perdana yang diselenggarakan PT Bank Tabungan Negara (BTN) selama sebulan lebih berhasil meraup perhatian jutaan pengunjung.

Tercatat lebih dari 2 juta orang berselancar melalui ipex.btnproperti.co.id untuk menemukan properti idaman mereka.

Animo masyarakat akan IPEX Virtual ini melebihi ekspektasi, karena selain jumlah pengunjung yang berhasil melampaui target, Bank BTN juga sukses menggaet sekitar 3.000 pemohon KPR, di mana sekitar 95 persen di antaranya adalah pemohon KPR non subsidi.

Direktur Consumer and Commercial Lending Hirwandi Gafar mengatakan dengan adanya pandemi Covid-19, masyarakat kini makin melek dengan digitalisasi sehingga animo masyarakat terhadap IPEX Virtual perdana tinggi.

Selain itu, kemasan dari IPEX Virtual 4D ini menarik dan interaktif karena diselingi live show serta talkshow dalam bentuk webinar dengan topik yang sesuai dengan minat pengunjung.

"Ini adalah sebuah inovasi baru yang dilakukan BTN di tengah pandemi untuk tetap melayani kebutuhan masyarakat akan rumah yang diselenggarakan secara virtual dengan layanan KPR online yang disiapkan BTN,” seru Hirwandi.

Adapun dari para pengunjung yang hadir dalam IPEX Virtual  sebanyak 40 persen adalah konsumen yang berminat terhadap rumah dengan harga kisaran  Rp300-600 juta, sementara 29 persen pengunjung mencari rumah murah dengan harga Rp100-300 juta.

Sementara masing-masing 12 persen mencari rumah dikisaran harga Rp300-600 jutan dan Rp600 juta-1 miliar. Sedangkan 7 persen sisanya adalah pengunjung yang berminat atas hunian dengan harga di atas Rp1 miliar.

Dengan adanya pandemi Covid-19, masyarakat kini makin melek dengan digitalisasi sehingga animo masyarakat terhadap IPEX Virtual perdana tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News