Iptu Amak dan Anak Buahnya Mengecek Rutan Polsek, Para Tahanan Bergetar, Lihat Fotonya

Iptu Amak dan Anak Buahnya Mengecek Rutan Polsek, Para Tahanan Bergetar, Lihat Fotonya
Polisi saat mengecek Rumah Tahanan (Rutan) Polsek Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/5). Foto: Humas Polresta Tangerang

jpnn.com, BALARAJA - Polisi melaksanakan pengecekan Rumah Tahanan (Rutan) Polsek Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (14/5).

Pengecekan rutan itu dipimpin Kanit Provos Polresta Tangerang Iptu Amak Suryadi didampingi personel SPKT Polsek Balaraja Aiptu Ali Nurdin.

Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan mengatakan pengecekan rumah tahanan itu memang dilaksanakan tiap hari.

"Untuk memastikan tidak ada pelanggaran di Rutan Polsek Balaraja maka personel Polsek Balaraja melakukan pengecekan yang dilakukan setiap hari," kata Yudha dalam keterangan tertulis.

Kompol Yudha menyampaikan pengecekan tersebut meliputi personel yang melakukan penjagaan dan keadaan tahanan serta memastikan peralatan yang digunakan dalam keadaan baik.

Hasil pengecekan rutan pada Kamis, lanjut Yudha, kondisi sel tahanan dalam keadaan aman.

Selain itu, penghuni rutan juga dalam kondisi sehat.

"Selain melakukan pemeriksaan, tak lupa kami memberikan imbauan kepada personel untuk tidak lengah serta kepada tahanan untuk tidak melakukan keributan dengan sesama tahanan dan selalu mengikuti aturan yang ada," ujar Yudha. (cr1/jpnn)


Polisi melaksanakan pengecekan Rumah Tahanan (Rutan) Polsek Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (14/5), simak selengkapnya.


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News