Irjen Dedi Prasetyo: Kalau Pak Sambo dan Istrinya, Saya Enggak Tahu

Irjen Dedi Prasetyo: Kalau Pak Sambo dan Istrinya, Saya Enggak Tahu
Penyidik Kepolisian melakukan rekonstruksi kasus penembakan Brigadir J oleh Bharada E di rumah Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Teka-teki keberadaan Bharada E, polisi yang menembak mati Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, akhirnya terungkap.

Bharada E merupakan personel Brimob yang ditugaskan sebagai ajudan Irjen Ferdy Sambo, Kadiv Propam Polri yang kini berstatus nonaktf.

Bharada E disebut-sebut terlibat baku tembak dengan Brigadir J, konon dipicu teriakan istri Irjen Ferdy Sambo yang mengalami pelecehan dan penodongan pakai pistol oleh Brigadir J.

Mendengar teriakan istri Ferdy Sambo, Bharada E bereaksi dan terjadilah insiden polisi tembak polisi. Brigadir J tewas.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebut saat ini Bharada E berada di Polda Metro Jaya.

Kendati demikian, jenderal bintang dua itu enggan mengungkap mengapa Bharada E berada di Polda Metro Jaya.

Apakah ditahan atau dalam rangka pemeriksaan terkait kasus dugaan pelecehan dan percobaan pembunuhan berencana yang dialami istri Ferdy Sambo? Dedi tak merespons.

Polda Metro Jaya sendiri sedang mengusut kasus dugaan pelecehan. Juga dugaan percobaan pembunuhan berencana yang dilaporkan kuasa hukum keluarga Brigadir J.

Kabar Terbaru Kasus Brigadir J: Keberadaan Bharada E sudah jelas, tetapi Irjen Dedi tidak tahu di mana istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News