Irjen Fadil Resmikan Revitalisasi Ruang Arsip STNK Saat HUT Lalin

Irjen Fadil Resmikan Revitalisasi Ruang Arsip STNK Saat HUT Lalin
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Irjen Fadil Imran saat meresmikan revitalisasi ruang Arsip STNK Ditlantas Polda Metro Jaya. Foto: dok Humas PMJ

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memberikan santunan kepada keluarga personel Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) yang gugur setelah terkonfirmasi positif Covid-19 saat menjalankan tugas.

Hal tersebut diberikan saat pria kelahiran 1968 itu memimpin syukuran Hari Lalu Lintas (Lalin) Bhayangkara ke-66 di gedung Balai Pertemuan Polda Metro Jaya (BPMJ) pada Kamis (23/9).

Tepat pada hari Lalin itu, Polda Metro Jaya juga meluncurkan buku berjudul Berlayar Di Tengah Badai.

Mantan Kapolda Jawa Timur tersebut juga meresmikan sarana dan fasilitas milik Ditlantas Polda Metro Jaya yang telah selesai dibangun.

Salah satunya, revitalisasi ruang arsip STNK Ditlantas Polda Metro Jaya.

Lulusan Akademi Kepolisan (Akpol) 1991 itu menyambut baik berbagai upaya dan pembenahan yang dilakukan Jajaran Ditlantas di bawah kepemimpinan Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.

Pasalnya, kata pria kelahiran Sulawesi Selatan itu adanya perubahan signifikan terlihat di Revitalisasi Ruang Arsip STNK.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya yang telah memiliki dedikasi dalam melakukan perubahan dan membuat inovasi dalam mewujudkan Kamseltibcar," kata Irjen Fadil Imran, Kamis (23/9).

Kopolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memberikan kepada keluarga korban personel Dirlantas yang gugur di hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66