IRT Ditemukan Tewas Mengenaskan

IRT Ditemukan Tewas Mengenaskan
IRT Ditemukan Tewas Mengenaskan
TIMIKA – Vince Talapessy (37), seorang ibu rumah tangga (IRT) yang bermukim di jalur 2, Kampung Timika Jaya (SP 2),  tewas mengenaskan dalam kecelakaan lalulintas di Jalan LIP, Mile 32, Kuala Kencana, Provinsi Papua. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIT tersebut, diduga merupakan kecelakaan tunggal. Vince Talapessy tewas diduga setelah terjatuh dari motor yang dikendarainya, Honda Scoopy warna putih coklat dengan nomor polisi DS 4581 MN.

Informasi yang dihimpun Radar Timika (JPNN Grup) dari pihak Sat Lantas Polres Mimika, Vince tewas di lokasi kejadian akibat luka parah di bagian kepalanya karena helm yang dikenakan diduga terlepas saat korban terjatuh. korban kecelakaan maut tersebut, pertama kali diketahui oleh seorang karyawan yang sedang melintas dan menaruh curiga dengan keberadaan motor dalam kondisi rusak tanpa pengendaranya. Satpam tersebut memeriksa di sekitar motor dan menemukan sesosok mayat perempuan dengan kondisi kepala tertanam di lumpur.

Kecelakaan maut tersebut dibernarkan Penjabat Sementara (Pjs) Kanit Laka Sat Lantas Bripka Polres Mimika, Vinsen saat ditemui di ruang kerjanya. “Memang benar tadi ada kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal berjenis kelamin perempuan di jalan LIP Kuala,”ujarnya.

Bripka Vinsen menjelaskan, pihaknya belum bisa memastikan apa penyebab dan bagaimana kronologis pasti terjadinya kecelakaan. Namun, dugaan sementara menyebutkan, Vince mengendarai motornya dari arah Pompa Bensin Kuala menuju arah Check Poin Utara 5.

TIMIKA – Vince Talapessy (37), seorang ibu rumah tangga (IRT) yang bermukim di jalur 2, Kampung Timika Jaya (SP 2),  tewas mengenaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News