Irwan Tabrak Truk yang Sedang Terparkir

Irwan Tabrak Truk yang Sedang Terparkir
Police Line

jpnn.com, TAMBUN - Seorang pemotor menabrak sebuah truk yang sedang terpakir di Jalan Diponegoro, Tambun Selatan, Senin (10/12) malam.

Irwan Sianipar (33) yang mengendarai motor Honda bernomor polisi B 6004 FQ langsung terkapar tak berdaya akibat insiden itu.

Kepala Polsek Tambun Komisaris Rahmat Sujatmiko menjelaskan, korban harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka robek di bagian bibir bagian atas dan benjol di bagian jidat.

“Jadi korban dari arah Bekasi Kota hendak pulang ke Tambun. Mungkin di TKP karena ngantuk atau tidak sadar, dia tidak melihat truk Hino yang diparkir,” jelas Rahmat, Selasa (11/12).

Akibatnya, korban menabrak bagian belakang truk. Kepala korban terbentur bagian besi. Warga Sumber Jaya itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit dan barang bukti kami amankan. Selanjutnya kasus ini diatasi Unit Laka Polres Metro Bekasi.

Rahmat meminta agar para pengendara lebih berhati-hati dalam berkendara dan jangan memaksakan diri ketika mengantuk.(see/pojokbekasi)

Irwan harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka robek di bagian bibir bagian atas dan benjol di bagian jidat.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News