JPNN.com

Irwansyah-Zaskia Banyak Dapat Rezeki Nikah

Senin, 14 Februari 2011 – 16:02 WIB Irwansyah-Zaskia Banyak Dapat Rezeki Nikah - JPNN.com
JAKARTA - Menjadi pengantin baru membawa berkah tersendiri bagi Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Pasangan yang menikah pada 15 Januari lalu itu mengatakan mendapatkan banyak kemudahan untuk urusan karir. "Ini mungkin yang namanya rezeki nikah, ya. Ada beberapa job bersama dan baru-baru ini kami baru beli rumah. Harganya juga murah," kata Irwansyah saat dijumpai di Taman Beach Food Court, Beach Pool Pantai Ancol, Jakarta, Sabtu malam lalu (12/2).

Untuk urusan pekerjaan, pasangan tersebut beberapa kali diundang untuk tampil bersama dalam satu panggung. Kebetulan, Irwansyah (25) dan Zaskia (21) memiliki kemampuan untuk bernyanyi. Misalnya, pada Sabtu malam itu, Taman Impian Jaya Ancol mengundang mereka bernyanyi untuk acara Valentine. Selain itu, lokasi wisata yang berada di kawasan Jakarta Utara tersebut menobatkan mereka sebagai ikon tema perayaan Valentine Ancol yang bertajuk Gratitude of Love: A Moment of Truth at Ancol Shore.

Dalam acara tersebut, nama Irwansyah dan Zaskia digrafir dalam gembok antikarat yang kemudian terpasang di dermaga. Kemudian, kunci dari gembok tersebut dibuang ke laut sebagai simbol langgengnya hubungan mereka.

Bagi Zaskia, menjadi ikon seperti itu juga membawa beban tersendiri. "Harapannya kan besar. Tapi, itu juga jadi motivasi kami untuk bisa awet," ulas kakak kandung pemain sinetron Shireen Sungkar tersebut. Dipaparkannya, anak muda yang masih pacaran tidak perlu terburu-buru menikah. Namun, bila sudah memutuskan untuk meresmikan hubungan tersebut, anak muda pun bisa lebih dewasa daripada mereka yang lebih tua usianya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...