ISC B Libur Selama Ramadan

ISC B Libur Selama Ramadan
Pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar. Foto: Padek/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) tetap jalan saat Ramadan nanti. 

Untuk ISC A, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator kompetisi tetap memberikan jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada malam hari. 

Namun, untuk ISC B semua tim diliburkan dari jadwal pertandingan selama Ramadan. 

Direktur kompetisi dan regulasi PT GTS Ratu Tisha Destria mengatakan, kebijakan “standar ganda” tersebut sudah mereka sampaikan kepada klub-klub saat manager meeting di awal persiapan kompetisi lalu.

”Dan, semua klub sudah bersepakat dengan keputusan itu. Jadi sudah tidak ada masalah lagi,” kata Tisha, seperti diberitakan Jawa Pos hari ini.

Meski begitu, dia menyebutkan bahwa, untuk ISC A jadwal pertandingan untuk sementara diistirahatkan selama satu pekan di awal Ramadan. 

Tim-tim peserta kompetisi kasta tertinggi itu baru akan kembali bertanding pada 10 Juni mendatang. “Nanti kompetisi akan kami liburkan secara total kira kira satu pekan sebelum lebaran,”  tambah Tisha. 

Sementara itu, pelatih Semen Padang FC , Nilmaizar mengatakan bahwa mereka sudah siap melakukan pertadingan sepanjang Ramadan nanti.  

JAKARTA - Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) tetap jalan saat Ramadan nanti.  Untuk ISC A, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News