Iseng, Pelajar Tewas Tertembak

Iseng, Pelajar Tewas Tertembak
Iseng, Pelajar Tewas Tertembak
PALABUHANRATU--Niatnya iseng malah berbuah petaka. Hal ini dialami  Dadang (17),  pelajar SMP swasta ternama di Kecamatan lengkong. Warga Kampung Simpenan, Desa Cilangkap, Kecamatan Lengkong itu naas terkena senjata prolog atau senjata pemburu babi pada  Minggu, (25/3).

Kemarin, Dadang yang sempat koma, meninggal dunia karena luka tembaknya cukup parah pada bagian leher dan dadanya. Menurut Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Mirzal Maulana, korban tertembak senjata prolok saat memain-mainkan senjata itu bersama sang pemilik senjata Kosasih. ""Tanpa sadar, senjata itu malah tertuju pada Dadang yang memegang senjata tersebut," terangnya.

Peluru senjata pemburu babi itu mengenai leher dan dadanya. Kosasih yang saat kejadian melihat "atraksi" Dadang itu kini menjadi saksi dan menjalani pemeriksaan di Mapolrek Lengkong. "Kami masih memeriksa  Kosasih," bebernya.

Polisi pun belum memberikan sangsi pidana atas meninggalnya Dadang. Namun, dengan kelalaian yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang, Kosasih terancam kena pasal 266 KUHP dengan ancaman tujuh tahun penjaran. (ryl)
Berita Selanjutnya:
ABG Tembak Leher Sopir

PALABUHANRATU--Niatnya iseng malah berbuah petaka. Hal ini dialami  Dadang (17),  pelajar SMP swasta ternama di Kecamatan lengkong. Warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News