Isi Wukuf dengan Zikir, Jangan Ngobrol

Tengah Malam Lalu CJH Indonesia Sudah di Arafah

Isi Wukuf dengan Zikir, Jangan Ngobrol
Isi Wukuf dengan Zikir, Jangan Ngobrol
MAKKAH - Para calon jamaah haji (CJH) Indonesia kemarin pagi mulai bergerak ke Arafah untuk mengikuti wukuf yang jatuh hari ini (5/11). Mereka memakai ihram dari pemondokan masing-masing, kemudian berangkat dengan menggunakan bus menuju Arafah.

Hingga pukul 14.00 waktu setempat (18.00 WIB) kemarin, pergerakan menuju Arafah terus berlangsung. "Yang sudah sampai sekitar 6 hingga5 persen," ujar Kepala Satuan Operasi Arafah, Muzdalifah, dan Mina (Armina) Abu Haris Mutohar saat dihubungi Indopos (Jawa Pos Group) kemarin (4/11).

Diprediksi, seluruh CJH Indonesia yang berjumlah 221.000 orang lebih akan sampai di Arafah pukul 00.00 tadi malam. Menurut dia, ada sejumlah CJH Indonesia yang menuju ke Mina dahulu.

"Ada yang tarwiyah. Sudah laporan beberapa jamaah ke Mina dulu. Setelah itu, baru ke Arafah. Nanti ke Mina lagi. Mengikuti sunah Rasul," imbuhnya.

MAKKAH - Para calon jamaah haji (CJH) Indonesia kemarin pagi mulai bergerak ke Arafah untuk mengikuti wukuf yang jatuh hari ini (5/11). Mereka memakai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News