Istana Sampaikan Belasungkawa ke Keluarga Zaenuddin

Istana Sampaikan Belasungkawa ke Keluarga Zaenuddin
Istana Sampaikan Belasungkawa ke Keluarga Zaenuddin
JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya da'i Sejuta Umat, KH Zaenuddin MZ. Kepergian da’i kondang itu diterima Presiden SBY sekitar pukul 10.00 wib, sebelum menerima kunjungan kehormatan Panglima Tentara Diraja Malaysia, Jenderal Tan Sri Zulkifelin di Istana Negara, Jakarta hari ini.

"Saat masih ada acara internal yang dilakukan Presiden sudah kami sampaikan. Presiden sudah mengetahui meninggalnya Zainuddin MZ. Presiden merasa berduka cita, khususnya pada keluarga," kata juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha pada wartawan, Selasa (5/7).

Namun Julian tidak bisa memastikan apakah Presiden SBY akan melayat ke rumah duka atau tidak. Sementara yang dipastikan hadir ke rumah duka adalah wakil Presiden Boediono dan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo.

Zainuddin meninggal dunia di RSPP pukul 09.22 WIB. Dengan diantar ribuan pelayat, Zainuddin yang meninggal di usia 60 tahun ini dimakamkan di lingkungan Masjid Jami Fajrul Islam, milik Zainuddin. Lokasinya berada persis di depan kediaman Zainuddin MZ, di Jalan H Aom, Gandaria Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.(afz/jpnn)

JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya da'i Sejuta Umat, KH Zaenuddin MZ. Kepergian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News