Istana Tuding Aktor Tak Seronok Terlalu Dominan

Istana Tuding Aktor Tak Seronok Terlalu Dominan
Istana Tuding Aktor Tak Seronok Terlalu Dominan
JAKARTA - Staf khusus presiden bidang komunikasi politik, Daniel Sparingga, menyebut tahun 2010 merupakan tahun yang over dramatik dan diisi orang-orang yang tak seronok. Orang-orang yang tidak seronok ini dilabeli aktor-aktor yang mengalahkan program-program atau orientasi pemerintah.

"Over dramatik, itu tidak bisa menenangkan perhatian publik karena tak seronok. Didominasi oleh aktor-aktor tertentu yang kemudian mengalahkan institusi program-program atau orientasi. Aktor-aktor ini mendominasi," kata Daniel Sparingga pada diskusi bertajuk "Political Review 2010 : Panggung Politik Sandera?" di kantor Charta Politica, Jalan Cipaku, Jakarta Selatan, Senin (27/12).

Ikut serta dalam diskusi itu antara lain Direktur Riset Charta Politika, Yunarto Wijaya, Wasejken DPP PPP M Romahurmuzy, serta politisi PDIP Maruarar Sirait. Hanya saja Daniel enggan menyebut nama ataupun pihak yang menjadi aktor tak seronok itu. Tapi yang jelas, kata dia, aktor-aktor ini mendominasi ruang publik dan tidak semuanya mempunyai niat baik.

"Aktor-aktor ini tidak semuanya bertabiat baik di depan publik. Sebagian mereka tidak seronok dan tidak punya manfaat buat publik," tukasnya.

JAKARTA - Staf khusus presiden bidang komunikasi politik, Daniel Sparingga, menyebut tahun 2010 merupakan tahun yang over dramatik dan diisi orang-orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News